Jumat, April 16Barru dalam Genggaman
Shadow

Bupati Suardi Saleh Lantik Pengurus TP PKK Barru Periode 2021-2024

FOTO: Bupati Suardi Saleh Saat Melantik Pengurus TP PKK Kabupatren di Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru

RADARBARRU.COM–Pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Masa Bhakti 2021-2024, berlangsung di Menara Tower Kantor Bupati Barru Lantai 6 Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu (07/04/2021) siang.

Dalam kegiatan itu dihadiri Bupati, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, serta Ketua TP-PKK drg Hasnah Syam,MARS, dan Wakil Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Barru Harlina, Sekda Barru Dr Abustan.

Dikesempatan itu, Ketua TP – PKK Kabupaten Barru drg Hasnah Syam,Mars menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus TP-PKK Kabupaten Barru Masa Bhakti 2021-2024.

TP-PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga. PKK adalah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan wanita khususnya para ibu sebagai penggeraknya.

Tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin.

Tentu kita sadari bersama Pemberdayaan masyarakat akan terwujud. Pemberdayaan yang dimaksud sangat penting karena akan menghasilkan kemandirian keluarga,”ungkapnya.

Tim: redaksi radarbarru.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *