Selasa, April 20Barru dalam Genggaman
Shadow

Kapolres Indramayu Terjun Langsung Bagi-Bagi Masker Gratis

RADARBARRU.COM- Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., turun langsung bagikan masker pada warga dan pengendara roda dua, roda empat di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (01/02/2021) Pukul 13.00 s/d selesai.

Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., Kapolsek Jajaran diikuti oleh Perwira Polres Indramayu, Personel Polres Indramayu dan Personel Polsek Jajaran.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka penanganan Covid-19 di Masa PPKM Periode II bertujuan untuk memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Adapun Masker yang di bagikan seluruhnya berjumlah 725 Pcs Masker,” katanya.

Ia menyebutkan, pembagian masker ini tak hanya di satu titik lokasi saja, diantaranya Toserba dan Pertokoan, Pasar Baru Kab. Indramayu dan wilayah Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Selin membagikan masker, diwaktu yang sama Kapolres beserta jajaran juga menegur masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

“Kita tegur masyarakat yang abai terhadap prokes khususnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,” ujar Kasubbag Humas AKP Budiyanto.

Ia juga menegaskan, bahwa Polres Indramayu bersama TNI serta Satpol PP selama PSBB Proporsional menertibkan kegiatan masyarakat yang dilarang yang dianggap melanggar Protokol Kesehatan.

“Harapan kita diera pandemi ini, 5M selalu diterapkan masyarakat, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ungkap AKP Budiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *