Selasa, April 20Barru dalam Genggaman
Shadow

Isu Kudeta Partai Demokrat, AHY Diminta Tak Perlu Cemas

RADARBARRU.COM – Politisi Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak perlu cemas dengan gosip ‘kudeta’ kepemimpinan Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang menyeret nama Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Camel Petir, begitu biasa ia disapa mengatakan, ini saatnya AHY menunjukan kepada publik bahwa dirinya memang sosok pemimpin yang mendengar aspirasi dari para kadernya.

“Kenapa AHY harus takut? Justru KLB bisa menjadi ajang pembuktian kepada publik bahwa AHY adalah seorang demokrat,” ujar Camel Petir kepada wartawan, Jumat (5/2).

Menurut Camel yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum HKTI itu, jika memang kader Partai Demokrat solid, tentunya KLB tak akan mampu melengserkan dirinya dari kursi Ketua Umum.

“Tunjukkan kepada publik bahwa kamu memang layak menjadi nahkoda. Ketum Partai Demokrat AHY, Ketua Dewan Pembina SBY adalah ayah AHY, Wakil Ketua Umum-nya adiknya sendiri Ibas. Lantas kenapa harus takut?” kata Camel menegaskan.

Sebagai orang yang lebih senior di dunia perpolitikan Tanah Air, Camel punya pesan kepada AHY, sebaiknya AHY fokus membesarkan Partai Demokrat dengan cara meminta petunjuk dari para senior atau para pendiri Partai Demokrat dan fokus untuk menggelar KLB jika perlu. Yang perlu dicatat oleh AHY juga, tidak perlu lah lempar bola panas yang dapat mengkerdilkan AHY sendiri dan nama besar ayahnya.

Camel menegaskan, menuding mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Moeldoko terlibat dalam rencana ‘kudeta’ Partai Demokrat sama saja menepuk air di dulang terpercik muka sendiri.(Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *