Selasa, April 20Barru dalam Genggaman
Shadow

Bupati Suardi Saleh Terima Kunjungan Pengurus BKPRMI Kabupaten Barru

RADARBARRU.COM – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., menerima kunjungan para pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Barru, periode tahun 2020 – 2024, di Ruang kerja Kantor Bupati Barru, pada Selasa (9/2).

Kunjungan Pengurus BKPRMI Barru yang dipimpin oleh Ketua terpilih periode 2020 – 2024 Mustanang, adalah dalam rangka silaturahmi, berdialog atau audiens dengan Bupati Barru, terkait rencana pelantikan pengurus terpilih, yang akan digelar pada bulan ini, Februari 2021.

Dalam pertemuan itu, Bupati Barru H. Suardi Saleh memberikan semangat dan masukan untuk kegiatan kepengurusan BKPRMI Barru.

“Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan atas kunjungan pengurus BKPRMI Barru. Semoga di kepengurusan mendatang organisasi ini dapat memberikan sumbangsih yang lebih, terutama dalam memakmurkan mesjid,” kata Suardi Saleh mengawali dialog dengan para pengurus terpilih BKPRMI Kabupaten Barru, periode 2020 – 2024.

Sementara itu, Ketua BKPRMI terpilih Mustanang menjelaskan, kunjugan silaturahmi dengan bapak Bupati Barru ini dilakukan guna meminta petunjuk dan sekaligus menyesuaikan jadwal Bupati Barru dengan agenda pelantikan pengurus untuk kepastian kehadirannya.

“Dalam pertemuan dengan Bapak Bupati Suardi Saleh, kami dari Pengurus BKPRMI Barru, meminta petunjuk dan kesediaan beliau untuk hadir di acara Pelantikan,” kata Mustanang, usai berdialog dengan Bupati Barru.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *