Selasa, April 20Barru dalam Genggaman
Shadow

Vaksinasi Tahap Pertama, Satgas Barru Undang 30 Orang Untuk di Vaksin

RADARBARRU.COM – Pencangangan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di kabupaten Barru secara resmi dimulai 1 Feberuari 2021 bertempat di Puskesmas Padongko Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Berdasarkan undangan resmi yang dikeluarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, sedikitnya ada 30 orang yang diharapkan menghadiri dan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dalam surat bernomor 003/STPC-19/BR/I/2021 tertanggal 29 Januari 2021 yang ditanda tangani Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Barru, DR. Ir. Abustan. M. Si, tertera nama-nama yang diundang melaksanakan vaksinasi adalah, Bupati Barru, Wakil Bupati Barru, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri. Kepala Kepolisian Resort. Ketua Pengadilan Agama. Ketua Pengadilan Negeri.

Selain itu, tiga orang Staf Ahli Bupati, 7 orang Camat. Terdapat pula nama Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD. Yang mewakili tokoh Agama, tokoh Masyarakat. Ketua PC. NU. Ketua PC. Muhammadiyah dan 6 orang dari relawan Satgas Covid-19.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 yang juga adalah Sekda Barru mengharapkan agar mereka yang mendapat kesempatan pertama melaksanakan vaksinasi sesuai undangan yang telah disampaikan, untuk hadir ditempat pencanangan guna melaksanakan screening sebelum divaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 Wita sampai selesai, bertempat di Puskesmas Padongko Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vaksin jenis sinovac telah tiba di Barru sebanyak 3080 vial. Vaksin diantar langsung Kepala Dinas Kesehatan diwakili Kepala Bidang P2P, dr. Nurul Amin Rasyid, MM. M. Kes dan diterima Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh. M. Si.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *