Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Pemkab Barru Terima Langsung Kedatangan 3080 Vaksin Sinovac

RADARBARRU.COM – Sebanyak 3080 ribu Vaksin Corona (COVID-19) tahap pertama telah tiba di Barru. Vaksin yang dikirim oleh PT. Bio Farma, darj Bandung, Jawa Barat ini dibawah ke Sulsel dan dikawal ketat polisi dari Brimob dan PJr Polda Sulsel ke Barru.

Pantauan radarbarru.com di lokasi, vaksin sinovac tiba pada pukul 10.33 WITA, Jumat (29/1/2020), di Kantor Dinas Kesehatan Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Vaksin Sinovac, diterima langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh yang didampingi Kapolres Barru, Sekda Barru, dan Kadis Kesehatan Barru, di Kantor Dinas Kesehatan Barru, serta Kabag Ops dan Kasat Lantas Barru yang hadir.

“Sasaran vaksin Sinovac, tahap pertama ini adalah tenaga kesehatan di Barru yang terdepan yang berjumlah 1700 orang tenaga medis, se-Kabupaten Barru.

Bupati Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan vaksin Sinovac kepada Barru.

Menurutnya, Barru merupakan target pemulihan kesehatan COVID-19 untuk menurunkan virus corona yang saat ini sudah berjumlah 249 orang positif corona, dan yang meninggal 13 orang positif corona, sementara orang tanpa gejala 14 orang.

“Ini merupakan suatu kehormatan Pemerintah Pusat kepada Kabupaten Barru yang diberikan porsi 3080 yang menjadi prioritas pemerintah pusat karena Barru juga menjadi target untuk kecepatan pemulihan kesehatan COVID-19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *