Jumat, April 16Barru dalam Genggaman
Shadow

Bupati Suardi Saleh Kembali Gelar Safari Jumat di Masjid Agung

RADAR BARRU.COM – Bupati Barru, Suardi Saleh kembali memulai kegiatan safari jumatnya. Masjid pertama dihari Jumat pertama (1/1/2021) diawali di Masjid Agung Nurul Iman kota Barru.

Dihadapan jamaah, Bupati Barru mengajak untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt. Salah satunya adalah nikmat umur dan kesehatam sehingga kita masih dapat hadir ditempat ini melaksanakan kewajiban kita selaku hamba.

Baca Juga: Buktikan Komitmen Melindungi, Bupati Suardi Saleh Perpanjang Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Dikatakan, tidak terasa setahun sudah kita menjalani hidup di tahun 2020 dan kini kita sudah memasuki tahun 2021 berarti satu tahun usia kita bertambah. Namun demikian hakekatnya justru umur kita berkurang, Bergantinya tahun berarti berkurang umur kita, besok berkurang satu hari, lusa berkurang lagi satu hari, begitu seterusnya.

Oleh karenya lanjut Bupati mengajak, mari kita semua untuk tidak bosan berbuat kebaikan untuk kemajuan daerah ini dan untuk kemaslahatan umat. Hilangkan perbedaan yang mungkin pernah ada diantara kita. Mari kembali merajut kebersamaan dalam bingkai nafas keagamaan menuju Barru yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Bupati Barru kembali mengingatkan, bahwa Covid-19 masih terus mengalami peningkatan dan kita tidak tahu kapan berakhirnya.

Untuk itu mari kita betul-betul menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan mengacu pada 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak).

“Disamping menerapkan protokol kesehatan melalui 3M, saya berharap ditambah 2M lagi, yakni Menjaga Imun dan Meningkatkan Iman,” harap dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *