Rabu, September 22Barru dalam Genggaman
Shadow

Relawan Paslon Bupati Barru, Temukan Gudang Sembako Diduga Milik Paslon Lain

FOTO: Tim relawan Malkan Amin temukan gudang sembako

RADAR BARRU.COM–Tim Relawan Malkan Amin pasangan Andi Salahuddin Rum, temukan gudang sambako di Jampue, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Minggu malam (06/12/2020) sekitar pukul 23:45

Hal itu diungkapkan relawan Malkan Amin, Andi Amin, yang ditemui Senin (07/12/2020) siang, dirinya bersama Tim lainya menjaga Gudang tersebut, siapa yang punya paket sembako tersebut.

Menurut Andi Amin, selaku relawan Malkan Amin, akan melakukan penjagaan digudang tersebut sampai dibuka oleh pihak terkait.

“Saya inginkan agar gudang tersebut dibukan untuk didekumentasikan setelah itu ditutup kembali dan tetap dalam pengawasan kami dan kepolisihan,” ucap Andi Amin.

Lanjut Andi Amin, pihak juga sementara melaporkan paket sembako tersebut ke Bawaslu Barru, terkait siapa sebenarnya yang punya sembako tersebut,” ucap Andi Amin.

Dia menambahkan bahwa dirnya berharap kepada bawaslu bisa memberikan jawaban terkait sembako tersebut dan untuk apa,” harap Andi Amin.

Sementara pantuan wartawan, dilokasi nampak tim relawan Malkan Amin dan Salahuddin Rum, melakukan penjagaan dilokasi gudang tersebut.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *