Senin, Mei 17Barru dalam Genggaman
Shadow

Warga Temukan Mayat di Sungai Dalam Kondisi Terlentang, Terdapat Luka Lecet

RADAR BARRU–Warga Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, temukan mayat, dalam kondisi terlentang dan terdapat luka lecet pada bagian kepala dan mulut akibat benturan batu yang terdapat di tepatnya sungai Ajakkang.

Kapolsek Kecamatan Balusu, Ipda Muh. Arif yang dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (15/11/2020) siang mengatakan penemuan tersebut pukul 07.30 Wita bertempat di sungai ajakkang perbatasan desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja dengan Desa Balusu Kecamatan Balusu.

Mayat tersebut dengan identitas Usman, umur (63) tahun, pekerjaan tidak ada warga Kampung baru desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja,” ucap Kapolsek Ipda Muh Arif.

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 14 nopember 2020 pukul 19.00 Wita korban datang kerumah nya yaitu Suriani di Calacu Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, untuk meminta obat asma dan sekitar pukul 19.30 Wita korban pergi untuk mencari ikan di sekitar sungai Ajakkang dan diduga sekitar pukul 23.00 Wita.

Korban mengalami asma sehingga terjatuh dan kepalanya membentur batu pada pinggir sungai ajakkang sehingga korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif.

Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita oleh Abd. Rasyid di sungai ajakkang dibawah jembatan Lapasu Desa Balusu, dalam keadaan meninggal dunia.” ungkapnya Ipda Muh. Arif.

Tim: radar barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *